Home » , » Cara Mudah Membuat Cheat Point Blank Terbaru 2012

Cara Mudah Membuat Cheat Point Blank Terbaru 2012

Kupas Tuntas - Point Blank, mungkin adalah kata yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Point Blank (PB) adalah salah satu game berbasis FPS yang sudah mendunia. Dengan gambar 3D yang cukup bagus membuat game Point Blank disukai banyak orang. Dan kali ini saya akan sedikit mengulas artikel tentang cara mudah membuat cheat point blank.

Cara Membuat Cheat Point Blank Terbaru 2012 - [www.suster-blog.blogspot.com]

Namun, setelah saya pikir-pikir bagaimana dampaknya dari cara licik ini kedepannya maka untuk sekarang saya urungkan niat ini. Karena saya kasihan kepada para troopers yang bermain murni. Terlebih bagi mereka yang rela menghabiskan uang mereka demi membeli cash game ini. 

Dengan adanya cheat / program illegal mmebuat troopers-troopers murni merasa sangat kesal dan kecewa, mereka sudah mengeluarkan banyak uang tetapi hasilnya nol.Dosa sudah pasti dapat, cacian dan makian dari para troopers murni pun tak luput mengenai diri anda. Selain itu, jika anda menyebarkan program illegal ini maka anda mungkin bisa saja suatu saat nanti dituntut oleh pihak Gemscool.

Untuk itu, saya himbau kepada anda-anda yang ingin sekali membikin / membuat cheat point blank agar segera mengurungkan niat itu. Karena saya juga sudah merasakan sendiri bagaimana bermain game Point Blank ditemani oleh para cheaters-cheaters yang bisanya cuma menggunakan skill download.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...